April 19, 2024

mediabersama.com

news portal

Optimalisasi Layanan Publik, Bupati Kukar Resmikan Kantor Camat Kembang Janggut

1 min read

Bupati Kukar Edi Damansyah saat meresmikan kantor Camat Kembang Janggut.

Share Now

Mediabersama.com, Tenggarong – Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan publik, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, menekankan pentingnya optimalisasi kinerja aparatur kecamatan.

Pernyataan ini disampaikan saat peresmian Kantor Camat Kecamatan Kembang Janggut pada Sabtu (16/03/2024), yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Kukar.

Dalam sambutannya, Bupati Edi mengajak aparatur kecamatan untuk mengadopsi pola kerja baru yang lebih responsif, profesional, akuntabel, transparan, dan bertanggung jawab.

“Layanilah masyarakat di wilayah Kecamatan ini dengan baik, dengan gedung baru tentu diharapkan pola kerja juga bisa lebih baik lagi,” ujar Bupati.

Edi Damansyah juga mengimbau camat dan jajarannya untuk merawat gedung baru ini dengan baik dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Ini merupakan esensi kemajuan dari sebuah pemerintahan dalam menjalankan roda pemerintahan, yaitu pelayanan yang baik kepada masyarakat di semua sektor,” tambahnya.

Bupati berharap, dengan sinergi dan kerjasama yang baik antara camat, jajaran aparatur, para kepala desa, masyarakat, perusahaan, dan seluruh stakeholder, pemerintahan di Kecamatan Kembang Janggut dapat terus berkembang dan memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat. (ADV/Diskominfo Kukar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *