Politik/Daerah

GERINDRA Sulsel Deklarasikan Prabowo Capres RI

mulyadi | Senin, 19 Maret 2018 - 19:04:04 WIB | dibaca: 74 pembaca

Rakornis Partai Gerindra Sulsel berlangsung di Four Point Hotel pada 6 februari 2018, perayaan tersebut dirangkaikan dengan ulang tahun partai Gerindra yang ke-10. Selain di hadiri oleh 24 DPC se-Sulsel, juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai GERINDRA Sulsel H. A. Idris Manggabarani, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai GERINDRA Ahmad Muzani dan salah satu pasangan calon gubernur Sulsel yang didukung oleh GERINDRA Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo (AGUS-TBL).

Dalam Rakornis tersebut Idris menyampaikan beberapa hal, termasuk keberhasilannya bersama kader dan tim untuk meloloskan partai GERINDRA Sulsel dalam verifikasi sipol dan verifikasi faktual.

H. A. Idris Manggbarani mengatakan, “ada beberapa kesibukan yang kami lakukan mulai dari verfikasi sipol sampai verifikasi faktual 24 kab/kota yang baru saja selesai dan Alhamdulillah semua DPC di 24 kab/kota dan juga DPDnya dinyatakan memenuhi syarat”.

“Kami yakin bahwa ini adalah wujud pembuktian dari pejuang partai sehingga Gerindra Sulsel mampu mencapai target yang disampaikan oleh DPP untuk bisa lolos verifikasi seratus persen untuk DPC dan DPD di Sulawesi Selatan” tambah Idris.

Tepat pada acara tersebut 24 Ketua DPC Partai GERINDRA se-Sulsel juga membacakan kebulatan tekadnya yang berisi tiga poin penting dan salah satunya untuk mengusung ketua umumnya yaitu Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Isi kebulatan tekad tersebut disampaikan oleh 24 DPC yang dikomandoi langsung oleh H. A. Idris Manggabarani selaku ketua DPD Partai GERINDRA Sulsel dihadapan Sekjen DPP Partai GERINDRA Ahmad Muzani.

“Kami meminta dengan hormat kepada Bapak H. Prabowo Subianto untuk dicalonkan sebagai presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. Dan mendesak kepada DPP Partai Gerindra agar segera mendeklarasikan Bapak H. Prabowo Subianto sebagai calon presiden Republik Indonesia periode 2019-2024” demikian poin kebulatan tekad yang disampaikan oleh Idris yang disambut teriakan peserta Rakornis “Prabowo Presiden, Gerindra Menang”.

Sedangkan menurut Jubir Partai Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief “GERINDRA Sulsel telah membacakan kebulatan tekad yang isinya itu mendesak DPP GERINDRA untuk segera mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI”.

Wujud dari kebulatan tekad itu, Gerindra Sulsel telah mengambil langkah untuk mensosialisasikan Prabowo di setiap daerah di Sulsel.

“Kami sudah perintahkan semua kader yang ada didaerah untuk memaksimalkan kerja organisasi. Selain itu juga kami akan membentuk posko pemenangan pilpres dalam waktu dekat ini” katanya.


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)