Gaya Hidup

FEMME 2018 Digelar di Makassar, Dibuka Oleh Istri Menteri Koperasi dan UKM

fahmi | Kamis, 12 April 2018 - 10:15:49 WIB | dibaca: 6 pembaca

kredit foto : nadyafauzi

International Woman Exhibition, FEMME & Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 secara resmi telah dibuka di Four Points by Sheraton Hotel Makassar, kemarin (11/4/18).

Acara tahunan terbesar dan termegah ini dibuka langsung oleh istri dari Menteri Koperasi dan UKM, I Gusti Ayu Bintang Puspayoga. Rencananya event ini akan berlangsung hingga 15 April 2018.

Dalam sambutannya I Gusti Ayu Bintang berharap kegiatan tersebut mampu mendorong dan memberi motivasi UMKM dalam mengeksplorasi sumber daya lokal menjadi semakin berkualitas.

"Gelaran Femme ini tidak hanya sekedar memasarkan produk tapi juga menjadi media edukasi, menambah wawasan dan jaringan pelaku usaha," ujarnya.

Sebagai steering Committee Femme dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW). Aliyah Mustika mengatakan, femme 2018 adalah wadah pegunjung bisa memperoleh informasi terbaru seputar perkembangan industri fashion tanah air.

"Saya juga berharap perempuan Sulsel bisa terinspirasi melalui pagelaran ini," ujar Aliyah.

Chairwomen FEMME Icha AZ Lili mengatakan FEMME 2018 memasuki tahun ke 13. Event ini merupakan acara fashion paling megah dan terbesar di wilayah timur Indonesia. Tahun ini mengusung tema “Beauty in Diversity”. Menurut Icha ajang ini bukan hanya mampu menarik perhatian masyarakat umum dan media, namun juga wadah bagi para pelaku industri melihat peluang dan melakukan transaksi bisnis. “Lewat event ini dapat dijadikan momentum untuk masyarakat  sebagai wisata belanja”, ujarnya.

Ia juga menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 58 ribu orang. Gelaran yang sudah memasuki tahun ke 13 ini menghadirkan 350 brand, 100 model lokal dan nasional, 50 perancang ternama tanah air, 25 brand artis, 50 fashion show dan 30 booth kuliner.(*)

Penulis : NadyaFauzi










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)