Caleg DPRRI H. Andi idris manggabarani dapil 1 sulsel meliputi makassar gowa takalar jeneponto bantaeng selayar ini sosialisasi di jeneponto sudah yg ke tiga kalinya, di sambut dan di terima baik oleh masyarakat jeneponto

Setiap kali IMB sapaan akrab H. Andi idris manggabarani setiap kali ke jeneponto di dampingi H. Paris Yasin adalah wakil bupati jeneponto mendampingi Iksan iskandar sebagai bupati.

Adalah sebuah kesyukuran IMB karena sambutan hangat masyarakat jeneponto yang memang basis kemenangan prabowo sandi karena kesamaan kulturan kegemaran terhadap kuda.

Hari ini jumat 15 februari 2019 IMB kembali sosialisasi di jeneponto di dampingi ketua PAS 08 jeneponto

Saya mengucapkan banyak Terimah kasih atas penyambutan masyarakat jeneponto terhadap kehadiran saya, semoga kemenangan prabowo sandi di jeneponto adalah kemenangan indonesia karena miniatur indonesia ada di jeneponto, kata IMB yg di sambut tepuk tangan masyarakat yg hadir.

Setiap IMB melakukan sosialisasi selalu di awali dengan penyampaian visi misi prabowo sandi tentang konsep ekonomi menuju indonesia adil makmur

Sawaluddin Arief jurubicara partai gerindra mengatakan kalau IMB selalu mendapat respon yg luar biasa dari masyarakat jeneponto setiap kali kunjungan.

“kita berharap sambutan hangat seperti ini sampai tanggal 17 april 2019 yg akan datang, seluruh masyarakat jeneponto ke TPS dan memilih prabowo sandi serta memilih H. Andi idris manggabarani ucap sawal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *