Idris Manggabarani Peduli Banjir Bandang di Gowa

Selasa (22/1/2019) Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel yang juga Owner dari IMB Group H. Andi Idris Manggabarani memberikan bantuan kepada warga korban banjir bandang di Pangkabinanga Kabupaten Gowa.
IMB sapaan akrab Idris Manggabarani menjelaskan bahwa ia menurunkan dua tim untuk membantu korban di sana.
“Jadi yang kita turunkan itu ada dua tim, tim pertama turun ke lokasi pada pukul 11 pagi dengan membawa 2 mobil ambulance dan 1 mobil operasional IMB Group untuk mengevakuasi korban ke titik posko yang telah ditentukan”, ujar IMB
Ia menambahkan “Sedangkan tim kedua itu turun pada pukul 7 malam dengan membawa bantuan logistic ke posko-posko yang telah di tentukan”.
Bencana banjir yang melanda kabupaten Gowa ini disebabkan oleh hujan yang berlangsung sehari semalam disertai dengan angin kencang.
Menurut ketua tim pertama, Rustam Novriadi “hingga malam ini (selasa) khusus timnya yang dibantu oleh relawan sosial dan aparat setempat telah mengevakuasi kurang lebih 60 warga yang kemudian dibawa ke posko-posko yang telah ditentukan”.
Sedangkan Tim kedua yang dipimpin Andi Sultan Ramli yang juga caleg provinsi Sulsel dari partai Gerindra, datang membawa beberapa bantuan.
“Atas arahan Pak Idris kami datang membawa beberapa bantuan yang berupa, makanan jadi, kebutuhan bayi, selimut, air mineral, susu dan lainnya untuk diserahkan langsung kepada warga yang betul-betul membutuhkan, kami sengaja membawakan langsung agar bantuan ini tepat sasaran.” Ujar Sultan.
Adapun yang menjadi titik penyaluran bantuan IMB Group yaitu di Masjid Mangalli, Puskesmas Pallangga, Kantor Camat dan dua posko di Nusa Tamarunang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *