Launching Buku “Keberanian Mendaki Kesuksesan dan Menebar Kebaikan”

Hari ini (Sabtu, 17/11/2018) Ketua DPD Partai gerindra yang juga Caleg DPR-RI Nomor urut 3, H. Andi Idris Manggabarani meluncurkan sebuah buku biografi di Kampung Popsa , Makassar.
“Keberanian Mendaki Kesuksesan dan Menebar Kebaikan” adalah judul yang dipilih penulis untuk menggambarkan sosok Idris. Buku yang tebalnya 156 halaman, dibedah oleh Yusran Paris perwakilan dari akademisi dan Herman Heizer perwakilan dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Yusaf Munawar yang juga penerbit buku tersebut turut hadir.
Menurut Yusaf, buku ini menarik lantaran Idris memang merupakan sosok yang penuh dengan keberanian dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebudayaan Sulsel dalam kehidupannya sehari-hari. Selain sebagai pengusaha property yang merintis usaha dari bawah, dia juga seorang motivator yang terus belajar dari setiap sisi kehidupannya.
“Buku ini juga mengandung energi positif yang mampu menjadi stimulus bagi para pembacanya” tambah Yusaf.
Acara bedah buku tersebut juga dihadiri oleh pengamat politik dari Unhas yaitu Azwar Hasan yang pada kesempatannya menyampaikan ucapan selamat kepada Idris.
“Saya ucapkan selamat kepada Andi Idris yang telah menerbitkan buku ini. Sejalan dengan judulnya tentang keberanian, saat ini memang kita sangat memerlukan yang namanya keberanian yaitu keberanian untuk tidak berbohong, keberanian untuk tidak korupsi dan keberanian untuk tetap berlaku adil” kata Azwar.
Selain itu, turut hadir pula Pimpinan Muamalat Sulampua Ahmad S Ilham, Andi Rahmat Manggabarani (anak dari Idris Manggabarani), Habib Umar, para karyawan dan kerabat dari Idris.
Di akhir acara Idris, mengatakan, kehadiran buku ini bukan untuk mengajari para pembaca, karena saya paham bahwa kalian lebih dari saya. Namun kehadiran buku ini sedikit banyak akan memberi manfaat bagi pembacanya. (Fahmy/Mediabersama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *