Demi Mendengar Aspirasi, Idris Manggabarani Menembus Hujan Susuri Kabupaten Takalar

Caleg DPR RI Dapil 1 Sulsel dari partai gerindra, H. Andi Idris Manggabarani menyusuri Kabupaten Takalar dalam rangka menghadiri undangan silaturrahmi dengan masyarakat di Desa Parappunganta dan Romangtangngayya kecamatan Polongbangkeng Utara dan Desa Patani Kecamatan Sanrobone kabupaten Takalar, Minggu (11/11/2018).
Didampingi oleh Caleg Provinsi Sulsel Andi Sultan Ramli dan Caleg Kota Makassar Sawaluddin Arif, Idris dengan semangat memimpin rombongannya menggunakan motor di tengah terjangan hujan yang begitu deras.
Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Desa Parappunganta, disambut hangat oleh warga sekitar Idris sangat berbahagia.
“Saya sangat senang dan berbahagia karena saya mendapat kesempatan untuk bisa bertemu dengan masyarakat disini” kata Idris
Menurut Yusuf Dg. Mangung yang juga tokoh masyarakat di desa tersebut, tujuan kami mengundang beliau agar beliau dapat mendengar langsung aspirasi dari masyarakat desa Parappunganta dan kami juga sangat berharap beliau mampu membawa dan mengawal aspirasi kami ketika kelak terpilih sebagai anggota DPR RI.
Sebelum mengunjungi lokasi kedua Idris menyempatkan berziarah di Makam Pahlawan Takalar, H. Pajonga Dg. Ngalle.
Dilokasi kedua Idris disambut dengan ritual adat Angngaru. Lokasi yang dipenuhi oleh “emak-emak” ini, Idris lebih banyak mendengar keluhan warga tentang mahalnya kebutuhan pokok dan kurangnya lapangan kerja untuk masyarakat lokal.
Sedangkan lokasi terakhir yang terletak di Desa Patani kecamatan Sanrobone, Idris bertemu dengan tim relawan untuk membahas strategi pemenangannya.
Ketiga lokasi tersebut menyatakan kebulatan hati untuk memilih caleg nomor urut 3 tersebut.
Sebelum meninggalkan kabupaten Takalar, Idris bersilaturrahmi ke rumah kerabatnya yang terletak di poros Takalar-Gowa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *