Idris Manggabarani, “Blusukan” ke Tempat Pelelangan Ikan

Sabtu (10/11/2018) pagi Idris Manggabarani, caleg DPR RI Dapil 1 Sulsel dari partai Gerindra nomor urut 3 melakukan blusukan ke tempat Pelelangan Ikan Beba di Galesong Utara Kabupaten Takalar.
Idris hadir beserta rombongannya dan didampingi oleh caleg Provinsi yaitu Andi Sultan Ramli dan Caleg Kota Makassar Sawaluddin Arif.
Setiba di lokasi, Idris langsung menyapa dan berbincang dengan para nelayan. Kehadiran Idris disambut hangat oleh para nelayan dan penjual ikan. Teriakan “IMB Menuju Senayan” dan “Prabowo Presiden” terus menggema.
Menurut Idris kehadirannya untuk mendengar aspirasi dan keluhan dari para nelayan dan penjual ikan sekaligus juga dalam rangka mensosialisasikan Prabowo.
“Kami mengunjungi tempat ini untuk mendengar langsung keluhan nelayan. Para nelayan mengungkapkan betapa sulitnya perekonomian mereka di era pemerintahan sekarang” kata Idris.
“Kami juga mensosialisasikan Prabowo presiden kepada mereka dan ternyata mereka menyambut baik dengan berkata “harusmi’ Prabowo naik tahun ini, kami disini sudah satu hati bersama pak Prabowo” tambah Idris.
Idris juga menawarkan kerjasama dengan para pengusaha ikan untuk menjual langsung hasil tangkapannya ke unit bisnis perhotelan yang ia punya.
Sebelum meninggalkan lokasi, Idris memborong jualan ikan dan cumi-cumi dari nelayan yang kemudian ia nikmati langsung bersama rombongannya dan masyarakat di salah satu tempat pembakaran ikan yang ada dilokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *