Idris Manggabarani Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Ikhlas

Minggu tanggal 7 Oktober 2018, Warga Perumahan Griya Bakti Utama Kompleks perumahan Griya Bakti Utama Jl. Perintis kemerdekaan 3, Kelurahan Tamalanrea Indah Kecamatan Tamalanrea Kotamadya Makassar bersuka cita dengan dimulainya pembangunan Masjid dengan luas bangunan ± 180 M2. Kerinduan warga Griya Bakti Utama untuk memiliki tempat ibadah sudah sangat lama, dimana selama ini sholat dilakukan di salah satu masjid diluar perumahan.

Peletakan batu pertama yang bernama Masjid Al-Ikhlas ini dilakukan Owner IMB Group H. Andi Idris Manggabarani yang juga pemilik perumahan tersebut didampingi oleh perwakilan dari pemerintah kota Makassar, Jubir Partai Gerindra Sawaluddin Arief, tokoh masyarakat dan RT/RW setempat.

Di sela-sela peletakan batu pertama, Idris Manggabarani menyampaikan sambutannya.
“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada seluruh masyarakat griya bakti utama atas usahanya sehingga pembangunan masjid ini dapat kita mulai hari ini yang ditandai dengan peletakan batu pertama.”
Untuk proses pembangunan masjid ini, lanjut Idris, akan diserahkan langsung kepada masyarakat serta tokoh-tokoh Agama dan juga panitia yang sudah terbentuk. Oleh karena itu, sebutnya, jika dana terbatas, diharapkan ada partisipasi dari masyarakat namun masih belum mencukupi saya secara pribadi siap untuk membantu sehingga pembangunan sarana ibadah ini, bisa lebih optimal. Pokoknya tidak ada halangan atau rintangan apapun dalam pembangunan rumah Allah.” Tutupnya.

Idris Manggabarani yang juga merupakan caleg DPR RI dari partai Gerindra bernomor urut 3 Dapil Sulsel 1 tersebut hadir bersama dengan rombongan Sulawesi New Max Club.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *