RUMAH JUANG PRABOWO-SANDI DISERBU MALAM HARI

Kepala sekretariat Rumah Juang Prabowo-Sandi, Salmawati Nini dikagetkan dengan secara tiba-tiba datang sekelompok yang menamakan dirinya Warga Barani.

Diawali dengan tibanya kurang lebih 80 pengendara motor seta puluhan pengendara mobil yang meminta agar dapat diterima oleh H.A.Idris Manggabarani yg juga Ketua DPD Gerindra Sulsel.

Sebelum diterima oleh H.A. Idris, mereka lebih awal diterima oleh A.Sultan Ramli dan Syawaluddin Arief yang juga sebagai juru bicara Partai Gerindra Sulsel.

Ketua Tim Relawan Warga Barani Drs. A.Hasyib Ramli (Dicky) mengatakan, kami bersama tim hadir untuk mendukung Bapak Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI serta Bapak H.A Idris Manggabarani sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Lebih lanjut Dicky mengatakan kami hadir untuk mengawal perubahan yang lebih baik dan berkualitas.
Dia pun melaporkan Warga Barani tersebar diseluruh Kabupaten Kota yg ada diseluruh Sulsel yang beranggotakan puluhan ribu.

Dalam Pertemuannya, Ketua DPD Gerindra H.A. Idris Manggabarani mengatakan, sangat bangga dan berterima kasih atas kehadiran Tim Relawan Warga Barani yg siap bersama mendukung dan mengabdikan dirinya demi memenangkan Prabowo-Sandi serta dirinya.

(Media Bersama/Edy Arsyam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *