RATUSAN RELAWAN MENYERBU RUMAH JUANG PRABOWO – SANDI

Rumah Juang Prabowo Sandi yang terletak di Jl. Mappanyukki Makassar, diserbu ratusan simpatisan dan relawan yang menamakan dirinya Relawan Team Garuda 08 Makassar.
Relawan tersebut dipimpin langsung oleh Jasman yang juga Ketua Team Garuda 08 Makassar.
Kehadiran ratusan simpatisan dan relawan tersebut diterima langsung oleh H.A.Idris Manggabarani Ketua DPD Gerindra Sulsel yang juga Ketua Tim Pemenangan Koalisi Partai.

Menurut Jasman, kehadirannya bersama Relawan dirumah Juang Prabowo-Sandi semata mata menyatakan sikap bahwa mereka semua siap bekerja dan mengabdikan dirinya guna memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden & Wakil Presiden RI serta H.Andi Idris Manggabarani sebagai anggota DPR RI periode 2019 – 2024 dari Daerah pemilihan Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Dalam penerimaannya, H.A.Idris Manggabarani yang didampingi A.Sultan Ramli dan Syawaluddin Arief selaku Wakil Ketua Partai Gerindra Sulsel mengatakan, sangat berterima kasih atas kesediaannya untuk ikut bergabung dalam pemenangan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden serta pemenangan dirinya sebagai Anggota DPR RI.
Iya pun berharap agar relawan ini dapat bekerja lebih maksimal dan mampu mengajak keluarga, tetangga serta teman lainnya untuk turut bersama memenagkan Prabowo-Sandi dan dirinya.

(Media Bersama/Edy Arsyam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *