GUBERNUR SULSEL MENERIMA PENGURUS DPD REI SULSEL

Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah menerima Pengurus DPD REI Sulsel pada hari Kamis 27 september 2018 diKantor Gubernur Sulsel.

M.Sadiq Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulsel, yang didampingi M.Ariedy Arsyam, Sudarman Supardi sebagai Wkl Ketua dan segenap Wkl Ketua bidang dan Abdul Malik selaku Sekretaris, membicarakan agenda Percepatan Sejuta Rumah.
Dalam pertemuannya M.Sadiq meminta kepada Gubernur Sulawesi Selatan bapak Prof Nurdin Abdullah agar dapat menyatukan persepsi dalam pelayanan diseluruh Kota dan Kabupaten diSulsel.
Terlambatnya pencapaian program sejuta rumah dalam pembangunannya disebabkan regulasi, mengingat masing-masing daerah menerbitkan Perda bahkan Perwali dan Perbup. Olehnya mungkin dalam penyatuan persepsilah nantinya yang dapat mengurangi keteterlambatan tersebut.
Terlepas dari itu, M.Sadiq juga meminta keringanan dan kebijakan hususnya pembayaran Izin Prinsip, izin Lokasi dan Izin Mendirikan Bangunan.

Gubernur Sulsel mengatakan akan mengajak seluruh Bupati dan Walikota untuk mencoba memangkas habis aturan yang dapat menghambat lajunya pembangunan diSulSel. Ada pun permintaan keringanan perizinan juga akan dibicarakan lebih lanjut guna pencapaian dan peningkatan PAD masing-masing daerah.

Bapak Gubernur juga meminta kepada DPD REI agar tidak henti-hentinya berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah agar dapat berjalan sesuai dengan program.
(Media Bersama/E.Arsyam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *