H.Andi Idris Manggabarani menjadi Inspektur Upacara

Upacara peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke-73 yang pelaksanaannya dihalaman depan Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Jumat (17/8/2018) berlangsung khidmat.

Upacara yang dilaksanakan tepat jam 07.00 wita dihadiri oleh seluruh karyawan Four Points by Sheraton Makassar & IMB Group sekitar 500 orang memenuhi pelataran parkir hotel milik H.Andi Idris Maggabarani, Selaku owner yang juga ketua DPD Gerindra SulSel sebagai Inspektorat Upacara.

Dalam sambutannya, ia mengajak para peserta upacara untuk terus mengingat nilai-nilai luhur budaya Sulawesi Selatan, “Sipakatau, sipakainge, sipakalebbi” yang dilandasi norma-norma agama agar dapat saling menghargai perbedaan antara satu dengan lainnya.
Selain itu dihari kemerdekaan ini menjadi momentum yang tepat untuk saling menyatukan tekad & potensi agar dapat memajukan Sulawesi Selatan lebih baik serta Indonesia pada umumnya.

Pengibar bendera merah putih yang dilaksakan oleh staff dari Four Points by Sheraton Makassar ini sangat bangga dapat ikut andil didalamnya. (Edyar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *