Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono Tanda tangan MoU REI dan HIMBARA

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Umar Septono melaksanakan penandatanganan MoU dengan DPD REI Sulsel dan Himbara Provinsi Sulsel di Aula Paramartha SPN Batua, Jl.Urip Sumohardjo Makassar pada pukul 09.00 Wita (14/08/2018).
Kegiatan tersebut adalah dalam rangka Penyediaan Rumah Bersubsidi bagi Personel Polri dan PNS Polri diwilayah jajaran Polda Sulsel. Dalam kegiatannya juga hadir para Pejabat Polda dan seluruh Kapolres seSulsel.
Dalam sambutan Kapolda Sulsel Irjen Umar Septono mengatakankan, program ini adalah merupakan program pemenuhan akan papan bagi anggota Polri dan PNS Polri pada jajaran Polda Sulsel yang belum memiliki rumah pribadi.
Lokasi perumahan yang dimaksudkan saat ini telah memenuhi syarat berdasarkan hasil verifikasi ada 17 titik dan kesemuanya berada diwilayah kerja Polres Gowa dan Maros. Olehnya kedepan segera dilakukan verifikasi lanjutan oleh tim verifikasi Polda Sulsel bersama REI keseluruh jajaran Polres yang ada di Selsel.
Kehadiran para Pemimpin Perbankan BNI, BTN, BRI dan Mandiri yang mana juga turut bertandatangan dalam MoU tersebut, semakin memberi spirit yang kuat dan angin segar kepada 17 pengembang yang telah ditunjuk.
Salah satu pengembang yang cukup berpengalaman PT. Sulawesi Bangun Nusantara, dalam hal ini juga turut ambil bagian dalam penyediaan rumah bagi Anggota Polri.
M.Ariedy Arsyam yang akrab disapa Edy selaku Direktur Utama PT. Sulawesi Bangun Nusantara mengatakan ini merupakan panggilan jiwa untuk turut serta dalam pelaksanaan pembangunan, mengingat kami bagian dari keluarga besar TNI-Polri yang takkan pernah bisa terpisahkan. Kami sangat memahami keinginannya karna kami juga terlahir dan dibesarkan dilingkup TNI-Polri.
Lokasi yang telah kami sediakan, terletak dijalan Utama poros Carangking, Kec.Tanralili Kab.Maros, dengan luas lahan kurang lebih 5 Ha Pungkas Edy yg juga wakil Ketua Rei.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *