Edy Rahmayadi Berharap Timnas Taklukkan Palestina

Hari ini, Rabu (15/8/18) Timnas U-23 akan melakoni matchday kedua Grup A dengan menghadapi Palestina di Stadion Patriot. Palestina jelas bukan lawan yang mudah mengingat status mereka saat ini sebagai pemuncak klasemen.

Timnas U-23 Indonesia sebelumnya tampil melebihi ekspektasi saat menghadapi Taiwan pada laga perdana Grup A sepak bola putra Asian Games 2018. Timnas U-23 menang empat gol tanpa balas.

Di babak pertama tim besutan Luis Milla sempat kewalahan menghadapi pertahanan ketat Taiwan. Meski mendominasi penuh sepanjang laga, Timnas U-23 gagal mencatatkan nama di papan skor.

Namun di babak kedua keadaan berubah, tepatnya di menit ke-66 hingga berakhir laga, Timnas mampu melesakkan 4 goal yang masing-masing di cetak oleh Stefano Lilipaly di menit ke-67 dan 76, Alberto Goncalves (’71), serta Muhammad Hargianto (’90+3). Berkat kemenangan itu, skuat Garuda Muda memiliki modal bagus untuk mencapai tujuan lolos fase grup.

Hasil ini membuat ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi berkomentar jelang laga melawan palestina dan berharap timnas mampu menumbangkan Palestina dengan skor minimal 2-0

“Hebat bisa sampai 4-0 dan ini kelasnya Asian Games. Palestina sama Laos saja hanya 2-1 dan kita bisa 4-0. Ini adalah skor yang besar. (Untuk lawan Palestina) kami berharap minimal 2-0,” ujar Edy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *