10.000 organik Gerindra hadir #2019 ganti presiden

Monumen mandala menjadi saksi sejarah proses pergantian presiden. Neno warisman, Azis Qahhar muzakkar menjadi magnet ratusan ribu masaa yang tergabung dalam gerakan#2019 ganti presiden. Bahkan lagu yang di ciptakan Alang menjadi sangat populer seiring dengam pekikan Takbir, Allahu Akbar.

“saya tidak menyangka massa sebanyak ini sekitar 100 ribu orang hadir di sini, saya hanya mengkoordinir organik Gerindra sebanyak 10 000 dari 24 kabkota se sulsel, ternyata gerakan ini mendapat simpatik dari masyarakat sulawesi selatan. Ujar Sawaluddin Arief yang hadir di tengah massa yg ada di halaman monumen mandala

Sehari sebelumnya Ketua DPD Gerindra H. Andi Idris manggabarani dan sekretarisnya rusdin tabi mengedarkan undangan untuk seluruh organik agar hadir pada deklarasi #2019 ganti presiden.

Meskipun tidak menggunakan atribut partai namun terlihat jelas seluruh pengurus DPD partai gerindra hadir, adapula pengurus DPC se sulsel, seluruh fraksi DPRD propinsi, fraksi DPRD kabkota se sulsel dan seluruh caleg partai gerindra hadir bersama komunitas masing masing. “inilah bentuk kebersamaan kita makanya kita semua hadir kata Andi Patappaunga Soetomo ketua DPRD Kab soppeng dari fraksi gerindra yang juga hadir di monumen mandala

Kehadiran kami disini bukan lagi bicara soal harga bahan pokok yg melambung tinggi. Harga bbm yang semakin naik, susahnya lapangan kerja, kesenjangan antara kaya dan miskin, mata uang yg semakin merosot, intervesi asing yg kental, tapi kami datang ke sini untuk Ganti presiden, tutup sawal dengan semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *