Sukses di Penjualan Perdananya, Saudagar Utama Property Buka Penjualan Tahap Kedua

Saudagar Utama Property (SUP) menghadirkan kembali kesempatan bagi mereka yang ingin memiliki ruang hidup aman dan nyaman dengan konsep minimalis tropis yaitu Cluster Pelangi.
Sebuah kawasan perumahan berlokasi strategis, terletak di jalan Jalur Lingkaran Barat yang juga dapat diakses melalui jalan Perintis Kemerdekaan 12 Kota Makassar. Sehingga memudahkan untuk mengakses berbagai fasilitas umum yang tersedia seperti sekolah, universitas, rumah sakit, pusat perbelanjaan serta bandara.
Pada penjualan perdana yang berlangsung pada hari Jumat, 1 Mei 2020 kemarin, SUP berhasil memasarkan “Cluster Pelangi” hingga terjual sebanyak 21 unit dari total 23 unit yang tersedia hanya dalam kurun waktu 3 hari.
Romdhoni selaku GM Operasional dan Marketing SUP mengatakan akan membuka penjualan tahap kedua yang akan berlangsung pada hari Jumat, 8 Mei 2020 dengan mekanisme penjualan sama seperti penjualan perdana. Hal ini dilakukan karena melihat animo masyarakat yang tinggi dalam merespon kehadiran Cluster Pelangi.
“Berdasarkan tingginya minat masyarakat untuk permintaan unit di Cluster Pelangi, kami sudah mempersiapkan penjualan tahap 2 yang rencananya akan dibuka pada tanggal 8 Mei, Jumat tepat pukul 10.00 WITA. Adapun mekanisme penjualan tetap menggunakan metode digital-online (media daring) karena kita masih menghadapi situasi sosial distancing, mengikuti instruksi pemerintah.” katanya
Lebih lanjut Romdhoni menjelaskan “Saatnya memiliki hunian premium dikawasan yang akan menjadi salah satu icon di Kota Makassar. Type Rainy akan tetap menjadi idola ditahap 2 ini, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.”
Dilain hal Manajer Marketing SUP, Muhammad Ahdi menyampaikan bahwa tawaran menarik kembali kami dihadirkan pada penjualan tahap kedua Cluster Pelangi, dari promo angsuran mulai 3 jutaan, subsidi biaya KPR, free berlangganan internet 12 bulan serta program free BPHTB, PPN, BBN dan AJB. Hal tersebut SUP lakukan dalam rangka mengapresiasi user yang telah antusias pada produk Cluster Pelangi serta rela menunggu antrian hingga penjualan tahap kedua nanti kami langsungkan.
SUP saat ini juga membuka peluang kerjasama kepada siapapun yang ingin berpartisipasi menjual unit perumahan di Cluster Pelangi” tutup Ahdi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *