Penjualan Perdana, Saudagar Utama Property Bukukan 60% Unit Terjual

Saudagar Utama Property (SUP) yang merupakan anak perusahaan dari IMB Group secara resmi meluncurkan produk pertamanya dengan melakukan penjualan perdana via Online kemarin (Jumat, 1/5/2020).

Adapun produknya yaitu Cluster Pelangi, terletak di Jalan Jalur Lingkaran Barat Makassar yang juga dapat diakses melalui jalan Perintis Kemerdekaan 12.
Tercatat ada 23 unit rumah type 40/72 dan 40/84 yang dirilis dengan harga hanya Rp. 400 jutaan.

Antusiasme masyarakat terhadap Cluster Pelangi sangat tinggi terbukti dengan terjualnya 13 unit di hari pertama penjualan perdana.

Komisaris Utama IMB Group, Andi Idris Manggabarani mengatakan, masa pandemi Covid 19 menuntut orang-orang untuk berkreasi melalui media elektronik, bersinggungan dengan era saat ini yang hampir setiap peran manusia digantikan oleh teknologi. Nah SUP mampu melihat peluang itu.

“Dengan memanfaatkan teknologi SUP mampu melakukan penjualan tanpa harus bertemu langsung dan Alhamdulillah masyarakat menyambut baik dari apa yang ditawarkan sehingga di hari pertama mampu menjual 60% unit dari jumlah yang dirilis”, lanjut Idris.

Cluster Pelangi hadir dengan konsep minimalis yang dilengkapi oleh 3 taman tematik untuk tahap awal, yaitu taman bermain, taman olahraga dan taman keluarga.

Idris menuturkan, bahwa kedepannya Cluster Pelangi tidak hanya memiliki perumahan komersil melainkan juga akan di bangun apartemen murah sehingga menjadikan Cluster Pelangi sebagai salah satu produk unggulan yang akan bersaing dengan pengembang-pengembang nasional.

Semoga Saudagar Utama Property terus bisa memberikan pilihan terbaik bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan investasinya, tambahnya.

Strategi Penjualan

Penjualan perdana yang berlangsung dimasa pandemi Covid 19 membuat General Manager Operasional & Marketing SUP, Romdhoni harus memikirkan strategi khusus agar produknya bisa diterima pasar.

Menurutnya yang paling utama ialah membuat hunian sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini serta memberikan kemudahan kepada user untuk melakukan pembelian.

“Kita semua tau saat ini adalah masa pandemi yang dimana pergerakan kita sangat terbatas oleh karena diberlakukannya PSBB di Kota Makassar, maka dari itu kami berinisiatif memberikan kemudahan kepada user dengan memanfaatkan system digital yang sudah sangat canggih, proses penjualan kami lakukan semua via online baik menggunakan media sosial sampai aplikasi khusus milik Saudagar Utama Property yang sudah bisa di download di Playstore” katanya.

Lebih lanjut, Romdhony mengatakan “Kami juga memberikan program khusus bagi user yang melakukan transaksi secara online yaitu harga perdana, subsidi KPR, free berlangganan internet serta program bebas biaya BPHTB, BBN, PPN dan AJB”.
“Untuk harga perdana ini adalah harga sangat murah untuk area di jalur lingkar barat dan sekitarnya akan tetapi itu hanya akan berlangsung hingga minggu depan, setelah itu harga akan naik. Jadi saat ini adalah saat yang paling tepat untuk anda berinvestasi di Cluster Pelangi sebelum anda kehabisan”tutup Romdhony.

Selain Cluster Pelangi, Saudagar Utama Property tengah mempersiapkan produk keduanya yaitu Griya Pesona Alam Sejahtera (Griya PAS) yang akan dirilis di bulan Juli-Agustus. Griya PAS akan hadir dengan konsep “Green Living”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *