Puluhan Bikers “BIMBI” Serbu Pemukiman Warga Desa Tamasaju

-Puluhan Bikers “BIMBI” Serbu Pemukiman Warga Desa Tamasaju Galesong, Kenapa?
-BIMBI Door To Door Sosialisasikan Andi Idris Manggabarani

Puluhan Bikers dari Brotherhood Idris Manggabarani (Bimbi) serbu pemukiman warga desa Tamasaju kecamatan Galesong Utara kabupaten Takalar, Minggu (06/01).

Rombongan Bikers Bimbi yang dipimpin langsung oleh ketuanya Andi Kurniawan Bausat Manggabarani, menyerbu desa Tamasaju untuk mensosialisakan Andi Idris Manggabarani (IMB) sebagai calon anggota DPR-RI daerah pemilihan Sulsel 1 yang meliputi Makassar-Gowa-Takalar-Jeneponto-Bantaeng-Selayar.

Wawan, sapaan akrabnya, mengaku memboyong anggotanya ke desa Tamasaju, dan menyebar mereka dari rumah ke rumah untuk mensosialisasikan serta mengajak warga memilih Andi Idris Manggabarani, akunya.

“Kami melihat desa Tamasaju masih berpotensi untuk kita menangkan Andi Idris Manggabarani disini. Untuk itu kami bersama tokoh masyarakat setempat mendatangi warga dari rumah ke rumah untuk bersilaturrahmi, dan mengajak mereka memilih Andi Idris,” kata Wawan.

Sementara itu, tokoh masyarakat desa Tamasaju, Ismail Daeng Sibali mengatakan, warga desa Tamasaju pada umumnya sepakat memilih Andi Idris Manggabarani karena sosok beliau yang bersahaja.

“Andi Idris Manggabarani merupakan sosok yang bersahaja, kami warga desa Tamasaju sepakat untuk mendukung beliau, kata Daeng Sibali. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *