Idris Manggabarani Sosok Bersahaja

Tokoh Masyarakat Desa Tamasaju: Idris Manggabarani Sosok Bersahaja

Tokoh masyarakat desa Tamasaju, Daeng Sibali, melihat perilaku anggota legislatif yang relatif belum membawa perubahan yang signifikan bagi daerah pemilihannya, bahkan terpuruk dan menjadi sorotan publik. Karena itu, seharusnya para wakil rakyat diambil dari jiwa-jiwa terbaik dari daerah ini, pungkasnya.

“Kinerja anggota DPR buruk dan bermasalah secara etika, mulai dari kegiatan kunjungan ke luar negeri yang tidak jelas pertanggungjawabannya, hingga pengadaan fasilitas kerja yang mewah, dan lebih memprihatinkan lagi adalah keterlibatan sejumlah anggota Dewan, yang terlibat dengan kasus korupsi,” kesalnya.

Menurutnya, banyak yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif hanya untuk kepentingan pribadi semata, bahkan untuk memperkaya diri sendiri.

“Itulah mengapa marak terjadi kasus korupsi di tubuh anggota Dewan kita,” kata Sibali tokoh masyarakat desa Tamasaju kecamatan Galesong Utara kabupaten Takalar, Minggu (06/01).

Lebih jauh, Sibali menganggap sosok Andi Idris Manggabarani (IMB) sangat pas untuk mewakili suara rakyat di Parlemen, beliau jauh lebih mantap, karena beliau seorang pengusaha yang mapan.

“Jadi tidak mungkin beliau maju sebagai calon legislatif DPR-RI untuk memperkaya diri sendiri, puangkan orang yang mapan,” ungkap Sibali.

Ismail Daeng Sibali mengutarakan, warga desa Tamasaju pada umumnya sepakat memilih Andi Idris Manggabarani, karena sosok beliau yang bersahaja.

“Andi Idris Manggabarani merupakan sosok yang bersahaja, kami warga desa Tamasaju sepakat untuk mendukung beliau, kata Daeng Sibali. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *