PERTARUNGAN KETAT PARA ATLIT GOLF INDONESIA

Ratusan atlit amatir golf seluruh Indonesia akan bertarung pada tournament South Sulawesi Amateur Open 2018. Pertarungan ini akan berlangsung diLapangan Golf Padivalley pada tanggal 5 – 8 Nopember 2018.

Ketua Panitia Herman Agus Mahmud yang didampingi sekretaris panitia Ahmadi Kamaruddin mengatakan, tournamen ini adalah bersifat ajang pra pemanasan para atlit yg akan mengikuti PON 2020 diPapua Jayapura.

Kegiatan tersebut juga akan diikuti oleh ratusan peserta amatir dari berbagai Propinsi.

Pada Pertemuan Ketua PB.PGI Sulsel Yunan Yunus Kadir bersama Ketum PB.PGI Pusat Murdaya Poh dijakarta, dimana Ketum berencana akan menghadirkan Golfer amateur peringkat 1 s/d 10 nantinya. Kehadiran atlit ini tentu akan memacu semangat bertanding para atlit golf dari berbagai provinsi diseluruh indonesia.
Menurut Ketum PGI, bahwa ajang ini resmi masuk otomatis dalam WAGS (world Amateur Golf Ranking ).

Dalam rapat pemantapan kegiatan tersebut, Yunan Yunus Kadir berjanji akan memberikan insentive khusus kepada atlit sulsel setiap bulannya hingga pelaksanaan PON 2020 berakhir. Atlit yang dimaksudkan adalah yang dinyatakan lolos 5 besar nantinya. Insentive ini bersifat motivasi bagi atlit dalam berlatih agar dapat mengharumkan nama Sulsel kedepan.

(Media Bersama/Edy Arsyam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *