Gerindra Sulsel Peduli, Mulai Berbagi Takjil Hingga Buka Puasa Bersama

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel, menggelar acara buka puasa bersama, di Sekretariat DPD Partai Gerindra Sulsel, jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Sabtu (26/5/2018) sore.
Tampak hadir Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, H. A. Idris Manggabarani beserta jajarannya. Selain itu DPD Partai Gerindra Sulsel turut mengundang sejumlah anak-anak panti asuhan untuk berbuka puasa bersama.
Acara dimulai dengan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas di depan kantor DPD partai gerindra dan diteruskan tausiah Ramadhan yang dibawakan oleh Ustad Rojak Nazar.
Menurut juru bicara Partai Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arif, kegiatan ini sudah menjadi tradisi bagi partai Gerindra.
“Acara buka puasa bersama ini sudah menjadi rutinitas kita (partai gerindra) setiap tahunnya di bulan Ramadhan” kata Sawal.
Ia menambahkan “Selain berbuka bersama, kami juga berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan kantor kami. Ini merupakan wujud implementasi dari program Gerindra selama Ramadhan yaitu Gerindra Peduli.”
Selesai menyantap hidangan buka puasa, Idris Manggabarani pun berkomentar perihal dilaksanakannya buka bersama ini.
“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dengan sesama kader partai Gerindra,” ujar Idris.
“Masih dalam rangkaian acara, setelah sholat isya dan tarawih berjamaah nanti, akan dilanjutkan dengan diskusi oleh pengurus partai mengenai isu-isu politik yang ada sekarang, mulai dari perkembangan sosialisasi calon kepala daerah dan juga mengenai penjaringan atas calon-calon anggota legislatif dari partai Gerindra itu sendiri.” tambahnya.
Acara buka puasa ini ditutup dengan pembagian bantuan kepada anak-anak pantin asuhan yang diberikan langsung oleh Idris Manggabarani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *