Sandi : Belum Bicarakan Cawapresnya Prabowo, Yang Prioritas Adalah Perbaikan Ekonomi Rumah Tangga

Ketua DPP Partai Gerindra yang juga Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno mengatakan Calon Wakil Presiden untuk dipasangkan dengan Prabowo Subianto saat ini belum membicarakan nama, Saat ini masyarakat Indonesia menginginkan perbaikan ekonomi.

“Belum ada belum bicara nama tapi kita Alhamdulillah banyak dapat masukan dan semakin hari kita lihat dengan data yang kita miliki bahwa masyarakat indonesia menginginkan perbaikan ekonomi.”Ujar Sandiaga Uno di Hatel JORR W2 Transjakarta, Rabu (18/4/2018).

Sandi mengatakan saat ini masyarakat Indonesia menginginkan perubahan khususnya ekonomi rumah tangga.

“Khususnya ekonomi rumah tangga dan harapan mereka pemerintah baru nanti 2019 menjadi pemerintahaan yang bisa menyelesaikan masalah lapangan kerja, masalah biaya hidup yang semakin mahal, masalah harga pangan dan tentunya pemerintahan yang lebih bersih.”katanya.

Ia menambahkan saat ini mayoritas masyarakat Indonesia mengingikan pemerintahan baru.

“kita bisa lihat masyarakat Indonesia mayoritas menginginkan pemerintahan baru.” Katanya.

Sandi mengatakan saat ini PKS dan PAN sudah mengajukan nama-nama cawapres.

“PKS mengajukan dan ada lagi lebih lagi nama-nama yang diajukan PAN juga mengajukan nama, masyarakat juga mengajukan nama-nama jadi ini semua kita tabulasikan.” Ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Ia Mengatakan saat ini Gerindra sangat terbuka terhadap nama-nama yang diajukan untuk menjadi Calon Wakil Presiden.

“Tidak perlu dikalangan Sipil, tidak perlu pak wakil ini harus Sipil, harus Militer, harus Ekonomi, kita betul betul terbuka.”

Saat ini nama yang diajukan oleh PAN salah satunya adalah Zulkifli Hasan, menurutnya Zulkifli memilki Track Record yang baik.

“Pak Zulkifli Hasan yang diajukan dan ada beberapa nama lagi, salah satunya Zulkifli yang diajukan pak Zulkifli memiliki track record yang baik.” katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *