Kampanye DOAMU di Tanru Tedong Dibanjiri Warga

Kandidat Calon Bupati Sidrap nomor urut 2, Dollah Mando menggelar kampanye terbuka di lapangan Andi Takko, Kelurahan Tanru Tedong, Rabu (4/4/2018).

Kampanye yang dihadiri oleh ribuan warga ini meyakinkan Insinyur Pertanian itu memastikan diri bakal menang di Kecamatan Duapitue pada Pilkada 27 Juni mendatang.

Kampanye terbuka kali ini sangat istimewa. Tim Doamu mengatakan kampanye ini paling besar saat ini sejak tahapan masa kampanye berjalan sesuai jadwal KPUD Sidrap.

“Ini kampanye terbesar sejak digelar DOAMU. Hadir ribuan orang memadati lapangan, “ujar H Haris Mannan, Sekertaris Tim Pemenangan DOAMU usai kampanye.

Menurut Haris Mannan, kampanye di Tanrutedong tersebut luar biasa dan memecahkan rekor selama ini.

Dia pun mengingatkan bahwa rencana kampanye akbar DOAMU digelar di Duapitie, pada 22 Juni 2018. “Sementara ini rencana kampanye akbar memang di sini (Tanrutedong), “katanya.

Selain memecahkan rekor, kampanye DOAMU di Tanrutedong juga dihadiri langsung Ketua Partai Gerindra Sulsel, Andi Idris Manggabarani. 

Dalam sambutannya Idris Manggabarani menegaskan bahwa dari awal Gerindra mendukung DOA MU pada Pilkada Sidrap.

“Dari awal partai Gerindra tidak memilih atau mencari calon bupati lain selain calon bupati DOAMU, karena partai Gerindra akan selalu ada dibelakang orang-orang yang mampu tapi tidak diberi kesempatan” tegas Idris.

Ia juga mengingatkan kepada warga Sidrap untuk datang kebilik suara pada tangal 27 Juni mendatang.

“Masa depan kita ditentukan oleh kita sendiri, maka dari itu pada tanggal 27 mendatang jangan lupa untuk datang ke bilik suara dan memastikan anda memilih DOAMU” tambah Idris.

Selain Idris Manggabarani hadir pula perwakilan partai pengusung seperti Sudarmin Baba dari Demokrat, Andi Andeng dan Kasman dari Gerindra juga ketua Tim Sukses Andi Sukri, tim pendukung dari Solusi, Chaerul Ruslan, Pengacara Doamu Safril Partang dan Juru Bicara Doamu Samsul Bahri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *