Idris Manggabarani: Ahmad Muzani Sangat Tepat Jadi Wakil Ketua MPR

Sekretaris Jenderal (Sekjend) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani dilantik secara resmi sebagai Wakil Ketua Majelis Permusyarawatan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI) di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (26/3).

Atas Pelantikan tersebut, Ahmad Muzani pun banjir ucapan selamat dari sejumlah tokoh dan tak terkecuali kader Partai Gerindra. Idris Manggabarani yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel, tak ketinggalan, ia juga menghadiri langsung acara pelantikan. Ia berharap Ahmad Muzani dapat mengemban amanah rakyat.

“DPD Partai Gerindra Sulsel mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Pak Ahmad Muzani sebagai Wakil Ketua MPR RI masa jabatan 2014-2019. Dengan dilantiknya beliau merupakan pertanda bahwa Gerindra adalah salah satu partai yang besar” kata Idris.

Idris menilai, Ahmad Muzani adalah sosok kader partai Gerindra yang memiliki kapasitas karena beliau bukan sekedar dipasang akan tetapi karena beliau adalah politisi yang memiliki banyak prestasi makanya beliau ini sangat tepat menjadi Wakil Ketua MPR RI,” ujarnya.

Oleh karena itu, kata dia, Ahmad Muzani dapat berkerja memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. “Saya juga yakin Pak Ahmad Muzani dapat bekerja untuk rakyat dan bisa membuat putusan-putusan makin baik kedepannya” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *